Cara Mudah Mendapatkan Paket Sticker LINE (Sticker Biasa maupun Sticker Beranimasi) Secara Gratis untuk Dijadikan Sticker WA


KURAZONE ~ Berkomunikasi semakin menyenangkan ketika adanya fitur emoji, namun lebih menyenangkan lagi jika menggunakan sticker, karena kehadiran sticker ini bisa bervariasi dan bisa mewakili perasaan terkait moment yang sedang dibicarakan didalam percakapan.

Pada kesempatan kali ini saya bagikan infomasi mengenai Cara Mudah Mendapatkan Paket Sticker LINE (Sticker Biasa maupun Sticker Beranimasi) Secara Gratis untuk Dijadikan Sticker WA yang bisa kalian lakukan dengan cara yang sangat mudah.

Note : Artikel ini merupakan artikel lanjutan dari Cara Memasang Sticker LINE ke WA yang didalamnya juga membahas tentang cara mendapatkan sticker LINE secara gratis. Namun di artikel kali ini saya revisi kembali menjadi cara yang lebih simple untuk mengunduh atau mendapatkan sticker LINE secara gratis, baik itu untuk sticker biasa, maupun sticker yang beranimasi. Sedangkan untuk pemasangan sticker LINE ke WA kurang lebih masih sama seperti artikel sebelumnya.

Oke, langsung saja... 

  1. Install terlebih dahulu aplikasi Sticker Pribadi untuk WhatsApp
  2. Masuk ke situs LINE Store, lalu cari stiker yang ingin kalian unduh. Jika sudah ketemu, copy saja link atau URL stickernya.
    Sebagai contoh, saya menggunakan sticker yang beralamat:
    https://store.line.me/stickershop/product/1289629/id
  3. Lalu paste di situs:
    https://goonlinetools.com/line-sticker-download/
  4. Unduh paket stickernya yang versi IPHONE, alasan: karena kualitas stickernya lebih HD daripada versi lain

FYI : Apabila kalian ingin mengunduh paket sticker biasa, kalian cukup pilih yang IPHONE. Namun jika paket sticker yang akan kalian unduh adalah sticker beranimasi, maka pilih IPHONE2X.

Perbedaan sticker biasa dengan sticker beranimasi, kalian bisa melihat ikon panah untuk sticker beranimasi, sedangkan sticker biasa tidak ada ikon.


Setelah mendapatkan Paket Sticker LINE, kalian tinggal ikuti saja langkah Cara Memasang Sticker LINE ke WA di artikel sebelumnya: Cara Memasang Sticker Line ke WhatsApp

PENTING UNTUK DIBACA AGAR TIDAK SALAH MEMASANG STICKER BERANIMASI :
Untuk paket sticker beranimasi akan ada tambahan folder bernama animation@2x, file PNG yang didalam folder inilah yang bisa kalian tambahkan ke WA melalui aplikasi Sticker Pribadi untuk WhatsApp. Meskipun filenya berekstensi PNG namun itu sebenarnya adalah file APNG (ekstensi file yang hampir mirip dengan GIF namun memiliki size lebih ringan dengan kualitas gambar yang lebih baik)

Itulah informasi mengenai "Cara Mudah Mendapatkan Paket Sticker LINE (Sticker Biasa maupun Sticker Beranimasi) Secara Gratis untuk Dijadikan Sticker WA", selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Goodluck.





Lebih baru Lebih lama